Dua tahun menjalin cinta, alhasil diva dunia Jennifer Lopez (J.Lo) dan kekasihnya, Alex Rodriguez bertunangan.

Eks atlet Bisbol Amerika Serikat itu melamar pelantun Love Don’t Cost A Thing di pantai yang berlokasi di Teluk Bakers, Bahama, diinfokan dari situs Eonline, Senin, 11 Maret 2019. Di pantai itu pula Justin Bieber melamar Hailey Baldwin.

Enggak cuma informasi pertunangan mereka yang mencuri perhatian, cincin pemberian Arod, sapaan Alex Rodriguez juga jadi bahan perbincangan.

Dalam foto romantis berlatar pantai yang diunggah pada akun instagram masing-masing, menonjol mereka berpegangan tangan. Pada jari manis J.Lo, tersemat sebuah cincin berlian besar. Cincin super mewah pemberian Arod itu memang sungguh-sungguh istimewa.

Sebagian spekulasi malahan bermunculan untuk menerka harga cincin. Salah satunya dari Andrew Brown, Presiden WP Diamonds. “Aku mengira cincin pertunangan Jennifer Lopez mempunyai skor jual mendekati US$ 1 juta ” kata Brown. Berdasarkan Brown, cincin terbuat dari berlian 10 karat dalam potongan emerald berkwalitas tinggi dari warna dan kejernihan. Karenanya dari itu, wajar saja nilainya fantastis.

Lauren McCawley yang tidak lain spesialis perhiasan dan gaya mengutarakan anggapan yang sama perihal cincin mewah hal yang demikian. “Cincin berlian J.Lo merupakan teladan cincin pertunangan asa. Berlian 15 karat dalam potongan emerald paling tak seharga US$ 1juta di pasaran,” katanya.

Anggapan berbeda diutarakan oleh spesialis perhiasan, Ira Weissman, pendiri The Diamond Pro. “Berlian mendekati 20 karat ini dipotong dengan total dan kwalitas tinggi. Bila Anda mendapatkan berlian yang sungguh-sungguh langka dan memesona seperti itu, tujuan utamanya semestinya memamerkan berlian secara alami dengan seminim mungkin detil. Pemberian total untuk mewakili kecantikan J.Lo yang tidak lekang oleh waktu,” kata Weissman. Karenanya dari itu, dia memperkirakan harga cincin menempuh US$ 5 juta atau sekitar Rp71 miliar.

Dengan mendapatkan lamaran Arod, J.Lo siap menikah untuk keempat kalinya. Ini bukan cincin tunangan fantastis pertama yang pernah diterima J.Lo. Pada 2002, eks tunangannya, Ben Affleck melamar J.Lo dengan cincin berlian pink 6 karat yang langka seharga US$2,5 juta. Lucky J.Lo!

 

 

Kunjungi Juga : http://swan-jewellery.com/memilih-cincin-berlian-untuk-pertunangan/