Pada sebelumnya sudah dibahas yang di bagian 1, maka akan dijelaskan lagi bagian keduanya yaitu :

3. Bugis junction

Nah, jika ingin belanja dengan lebih nyaman, kamu bisa menyeberang dari bugis avenue ke bugis junction. Bugis junction merupakan tempat belanja seperti mal dengan berbagai toko kelas menengah. Selain toko di dalam gedung, ada juga toko di luar semi terbuka. – flashdisk promosi

Kamu yang jago nawar harga, bisa mencoba kemahiranmu di sini. Jika sudah lelah berbelanja, langsung saja ke lantai basement untuk mengisi perut dari berbagai gerai makanan yang tersedia di sana.

4. Chinatown

Nah, ini dia surganya untuk yang mencari memento khas singapura! Hampir mirip dengan di bugis street tapi penjaja memento di chinatown lebih banyak dan lebih beragam jenisnya. Ada yang murah banget, seperti gantungan kunci yang dibanderol 10 sgd dapat 24 buah! Tapi tentu saja kualitas berbicara, ya.

Jika memasuki pagoda avenue di chinatown dengan kios-kios di kedua sisinya, kamu akan teringat dengan pusat belanja pasar baru di jakarta, deh. Mirip!

Jika berada di chinatown jangan lewatkan juga untuk berwisata ke buddha teeth relic temple. Kuil budha ini menjulang tinggi dan sangat menarik buat dikunjungi. Siapa pun boleh masuk untuk melihatnya.

5. Lucky plaza

Orchard memang terkenal dengan gerai branded yang suka memberi potongan harga. Meski dengan harga lebih murah, tapi tetap saja akan terasa mahal jika finances kamu tipis. Ya, kan? Tapi jangan khawatir, karena kamu tetap bisa menikmati orchard dengan berbelanja di fortunate plaza!

Pusat perbelanjaan ini memang terkenal murah dibanding mal-mal lainnya yang ada di kawasan orchard. Di sini kamu bisa mencari parfum, kaus, sepatu, dan juga souvenir dengan harga miring.

Dapat dipastikan saat weekend, mal ini akan penuh oleh orang yang berbelanja. Untuk makan di foodcourt-nya pun bisa mengantri panjang. Oh, iya, jika ke orchard, sempatkan diri kamu untuk makan es krim sandwich yang ada di seberang fortunate plaza, ya