Verdant Specialty Solutions, eks bisnis surfaktan amfoter Solvay, mengatakan sudah mengakuisisi Baze Chemical (Odessa, Texas), pembuat bahan kimia etoksilat, termasuk surfaktan, untuk industri minyak dan gas, pertambangan dan pengolahan air. Ketetapan transaksi, termasuk harga pembelian, tak disuarakan. Baze diakuisisi dari Curtis Baze, yang mendirikan perusahaan pada tahun 1993 dan akan konsisten bersama perusahaan specialty chemicals selama masa transisi.

Kesepakatan itu meliputi pabrik surfaktan seluas 130.000 kaki persegi dan fasilitas alkoxylation khusus di Palestina, Texas, dan fasilitas manufaktur dan R&D di Liberty, Texas. Website hal yang demikian mempunyai kapasitas produksi untuk etilen oksida dan bawaan propilen oksida, serta surfaktan, asam lemak dan turunannya, dan polimer. Baze mempunyai 82 karyawan, dan juga mempunyai fasilitas di Odessa, Texas, dan New Iberia, Louisiana.

Verdant dimiliki oleh perusahaan ekuitas swasta paper chemicals, yang memperolehnya dari Solvay pada permulaan tahun ini. Kesepakatan Baze ialah akuisisi kedua perusahaan di bawah kepemilikan.

Pabrik pertama dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2022, dengan kapasitas yang direncanakan untuk merubah 60.000 metrik ton/tahun sampah plastik menjadi minyak pirolisis. Minyak hal yang demikian akan diaplikasikan di kripik uap Shell di Moerdijk, Belanda, dan Rheinland, Jerman, untuk membikin produk kimia melingkar, kata Shell.

Pabrik kedua yang diusulkan Pryme akan mempunyai sangkaan kapasitas produksi 350.000 metrik ton/tahun minyak pirolisis, dengan jadwal start-up pada tahun 2024. Lokasi spesifik untuk pabrik kedua yang lebih besar belum disuarakan.

Akan berprofesi sama dalam pengujian dan evaluasi sampel cairan pirolisis dari pabrik uji Pryme di Ghent, Belgia. Pengerjaan ini akan meningkatkan pemahaman kedua perusahaan perihal sifat maksimal minyak pirolisis untuk diaplikasikan dalam cracker kimia, kata mereka. “Ini ialah langkah kunci yang dibutuhkan untuk memaksimalkan dan mematangkan rantai skor dan akan membawa efisiensi pada daur ulang sampah plastik pada skala industri water chemicals,” kata mereka.

“Relasi ini, dikombinasikan dengan teknologi skalabel kami, akan memungkinkan Pryme untuk bermufakat pada volume bentang panjang yang berimbang dengan pemasok limbah plastik dan menolong mempercepat pertumbuhan rantai skor yang berkembang dan dibutuhkan ini,”. “Kami berdua bermufakat untuk memaksimalkan pasar minyak pirolisis; dan bersama-sama aku yakin kita bisa membikin kemajuan yang signifikan dalam memajukan limbah plastik skala industri ke rantai skor bahan kimia biocide.”

Pada bulan September Shell menandatangani kemitraan strategis dengan BlueAlp Holding BV untuk memaksimalkan, menskalakan, dan menyebarkan limbah plastik ke teknologi bahan baku kimia, termasuk agenda pembangunan dua pabrik daur ulang kimia di Belanda untuk memproduksi minyak pirolisis untuk crackernya di Moerdijk dan Wesseling. Berencana untuk memakai teknologinya sendiri untuk meningkatkan kemurnian minyak pirolisis di asetnya, katanya. – http://www.purifec.com/types-of-biocide-products.html