Pintu Garasi

Pintu Garasi Anda adalah komponen penting dari rumah Anda di mana Anda bisa memarkir mobil atau menyimpan barang-barang yang tidak diharapkan.

Jadi, Anda wajib mempertimbangkan garasi Anda aman dan terlindungi. Jika Anda berkeinginan menjauhkan pencuri, pintu garasi Anda wajib berfungsi.

Masalahnya adalah sebagian orang tidak merawat garasi mereka dan usai dengan pintu yang perlu dikoreksi. Jika Anda sedang mencari tips untuk membenarkan pintu garasi Anda, silahkan baca 4 tips berikut ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

1. Pintu Tak Terbuka

Pemadaman listrik tiba-tiba bisa mencegah pintu Anda terbuka. Jadi, Anda wajib memeriksa trek pemandu untuk kabel gantung. Pembuka pintu tergantung pada kabel ini saat dibuka.

Baca Juga : Jual rolling door

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menarik kabelnya untuk mengaktifkan penggantian manual dan menyelesaikan dilema Anda. Dan gampang-mudahan, ini akan menyelesaikan dilema.

2. Pintunya Beku

Pintu beku tidak terbuka dengan benar, terutama di musim dingin. Dalam kondisi ini, pintu menjadi kaku dan terasa cukup susah untuk dibuka. Yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan pengendalian tekanan untuk membenarkan dilema.

3. Pintunya Kendor

Seiring berjalannya waktu, pintu, terutama yang terbuat dari kayu, cenderung melorot. Dan ini mungkin berakibat negatif pada pembukaan dan penutupan pintu. Anda bisa menerapkan batang penegang untuk meluruskan pintu yang kendor.

4. Kunci Menonjol Rusak

Kunci yang salah adalah penyebab awam lain dari pintu garasi yang bermasalah. Anda bisa menemukan kunci di sepanjang komponen tengah pintu. Mekanisme yang kurang berakibat negatif saat kunci berubah posisinya. Tetapi, kabar pantasnya adalah Anda bisa membenarkan masalahnya sendiri.

Pertama-tama, Anda wajib melepas braket pemandu untuk memposisikannya kembali, yang akan membantu Anda menyesuaikan palang pengunci. Sesudah selesai, Anda wajib melumasi kunci menerapkan oli mesin berkwalitas baik. Itu dia.

Kiat Pembenaran Bonus Bonus

Tak perlu diceritakan bahwa Anda mungkin tidak cukup mahir untuk membenarkan seluruh ragam dilema pintu garasi. Kadang-kadang, Anda mungkin memerlukan jasa seorang pakar. Jika Anda menemukan salah satu dilema berikut dengan pintu garasi Anda, kami sarankan Anda menghubungi profesional yang baik.

  • Retak di dinding
  • Tekuk dinding
  • Tambalan cetakan besar di dinding terdekat
  • Dinding dengan fondasi yang bergeser

Sederhananya, sebagian dilema pintu garasi yang paling awam termasuk metode penguncian yang rusak, kendur, retak, dan pembuka yang tidak berfungsi.

Padahal sebagian dilema bisa dikoreksi dengan bantuan metode DIY, dilema lain mungkin memerlukan bantuan seorang profesional.

Usulnya adalah untuk menyewa penyedia layanan terbaik. Ingatlah bahwa pro yang akan Anda pekerjakan bersertifikat dan berpengalaman.

Bagaimanapun, Anda tidak berkeinginan usai dengan pintu garasi yang benar-benar rusak. Jadi, menyewa jasa seorang profesional menurut pekerjaan rumah Anda adalah langkah jenius.