Pusat Souvenir – Tidak hanya saat weekend, turis indonesia yang berkunjung ke singapura juga banyak di hari biasa. Percakapan dengan bahasa indonesia kerap terdengar saat berada di berbagai tempat wisata singapura.

suvenir singapura

Negara yang menjadi placing dalam movie loopy wealthy asians ini masih menjadi magnet bagi wisatawan indonesia. Banyak warga kita yang menjadikan singapura sebagai destinasi liburan maupun tempat untuk memenuhi hasrat berbelanja.

Meski biaya hidup di sana cenderung tinggi, namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjelajahi singapura hanya dengan sedikit dolar. Bahkan untuk buying pun masih bisa dilakukan para traveler ber-price range terbatas. Apalagi, harga tiket pesawat ke negara ini masih terjangkau. Lima tempat belanja murah meriah di singapura ini bisa membuatmu kembali ke indonesia dengan banyak kantong belanja meski hanya membawa sedikit uang. Apa saja?

1. Mustafa centre

Berlokasi di daerah little india, mustafa centre menjadi tempat favorit belanja para vacationer. Pusat perbelanjaan ini menyediakan segala macam kebutuhan hidup yang buka selama 24 jam non-forestall! Mulai dari alat elektronik, baju, souvenir, makanan, parfum, perhiasan, sepatu, dan berbagai jenis kebutuhan lainnya dijual di toko serba ada yang terdiri dari empat lantai dan dua basement ini.

Untuk mencapai mustafa centre, turun saja di stasiun mrt farrer park. Dari stasiun itu tinggal jalan kaki sebentar. Nah, untuk berbelanja di mustafa centre, kamu mesti tahu dulu harga pasaran barang yang kamu incar. Ada beberapa barang yang harganya memang lebih murah, tapi ada juga yang bisa jadi lebih mahal.

Menelusuri seluruh bangunan mustafa centre dijamin bisa membuat kaki terasa pegal! Tapi jangan khawatir, setelah lelah berbelanja, kamu bisa mampir ke beberapa rumah makan di sekitar mustafa centre. Salah satu rekomendasi tempat makan di sana adalah abc nasi kandar yang menyajikan nasi biryani lezat dan teh tarik fantastic enak!

2. Bugis road

Visitor kantong tipis juga tidak akan melewatkan belanja di bugis street! Hanya dengan 10 sgd, kamu bisa mendapat tiga tas tas besar non-branded. Mau mencari magnet kulkas juga banyak, harganya pun 10 sgd bisa dapat enam buah! Lumayan, kan, buat oleh-oleh.

Selain toko yang menjual memento, ada juga yang menjual snack, jam tangan, dan makanan. Jalan di pusat belanja murah meriah ini termasuk sempit dengan toko yang berhadap-hadapan. Berada di sini bisa memang agak pengap. Tapi tetap asyik, kok, karena bisa berburu barang murah.

 

 

Baca Juga : Souvenir di Jakarta