Popularitas kecantikan mulai banyak diprediksi oleh banyak orang. Bicara soal popularitas kecantikan, salah satu hal yang menarik perhatian yaitu format alis.

Ya, seperti dikenal kalau sebagian tahun baru-baru ini alis tebal sempat digandrungi oleh banyak beauty enthusiast. Terutamanya di 2017, banyak bermunculan variasi format alis aneh. Ucap saja, alis bergelombang, alis petir, alis acak-acakan berbentuk bulu burung, sampai alis berbentuk logo cafe kencang saji.

Seketika, di 2018 seperti apakah popularitas format alis yang bakal digemari?

Seperti yang diramalkan oleh sejumlah make-up artist, sentuhan warna-warna alami masih menjadi dominan di tahun ini. Hal serupa buktinya juga berlaku untuk alis. Di mana format alis di tahun ini akan tampak tipis dan alami.

Ryan Ogilvy, make-up artist kenamaan Indonesia mengatakan kalau popularitas make-up 2018 akan jauh lebih alami dibandingi gaya make-up tahun sebelumnya. Untuk alis, kalau sebelumnya cenderung sedikit tebal dan tajam karenanya pada 2018 kreasi alis akan jauh lebih alami.

“Tak akan ada alis yang tebal-tebal seperti itu, jadi untuk alis akan alami,” ujar Ryan di Jakarta, sebagian waktu lalu.

Hal senada juga dikenalkan oleh make-up artist senior Irwan Riady. Dia menuturkan bahwa tampilan alis tidak lagi tebal.

“Format alis akan jauh lebih alami,” katanya.

Tidak lagi menggambar alis mengaplikasikan pensil alis. Untuk menerima alis berbentuk alami, Anda cuma perlu menyikatnya, kemudian mengisi kekosongan pada bulu-bulu alis. Tampilannya malahan tidak akan acak-acakan tetapi tampak alami.

Kecuali itu, supaya menciptakan alis yang benar-benar tampak alami sebaiknya jangan membikin kontur tajam di ujung alis. Perlihatkan kontur alis yang layak dengan format alis yang dimiliki. Apalagi dikala mengaplikasikan pensil alis pakai secukupnya saja sehingga menonjolkan kesan alami.

Tentu kesan alami akan kian tampak optimal dengan riasan bernuansa natural. Yaitu menambahkan sedikit foundation layak dengan tone wajah sehingga tampilan akhir riasan wajah akan terkesan tipis dan alami.

 

 

Baca Juga : http://aquaproof.co.id/harga-aquaproof/