image_title

Permulaan masa pernikahan, memang menjadi masa-masa yang amat menawan. Pada masa ini, kamar tidur adalah daerah yang ideal untuk berbagi beri. Tak mengherankan jika banyak pasangan muda yang berharap merogoh kantong cukup dalam, supaya dapat membikin suasana kamar tidur menjadi lebih nyaman dan romantis.

Diinfokan dari pada hari Jumat 27 Januari 2017 lalu, kegembiraan malah kian komplit, jikalau pasangan muda merapikan desain interior dengan kompak. Saat Anda merancang desain interior ini, sebetulnya ada sebagian hal yang dapat Anda terapkan, supaya kamar tidur menjadi lebih romantis.

Berikut, beraneka sentuhan desain yang dapat Anda lakukan di kamar tidur:

 

1. Perabotan multifungsi

Tak dapat diacuhkan, banyak pasangan muda yang baru saja menikah memilih membeli rumah dengan harga di bawah Rp600 juta. Dengan harga ini, mereka akan mempunyai keterbatasan bangunan, luas kamar tidur malah berkisar 3×3 meter saja. Supaya dapat menyiasati terbatasnya kamar tidur, pakai furniture multifungsi. Anda dapat mengaplikasikan kamar tidur lipat. Jangan lupa pakai cermin, supaya memberikan kesan luas. perusahaan desain interior

 

2. Warna cat dinding

Kemungkinan besar, furnitur yang diaplikasikan oleh pasangan muda akan lebih banyak diperbandingkan dikala mereka masih single. Supaya daerah tidur Anda tak menonjol sempit, lebih bagus Anda mengaplikasikan warna cat dinding yang lebih jelas.

 

3. Interior akan memengaruhi mood

Interior kamar sebetulnya juga bisa memengaruhi mood Anda, terutamanya jika desain tak dirancang layak dengan keperluan Anda dan pasangan, sehingga barang-barang yang tak diaplikasikan sering kali diletakkan dengan sembarangan.

Keadaan demikian, sebetulnya adalah situasi yang akan mengganggu mood Anda. Anda semestinya mengaplikasikan paduan furnitur yang bagus dan bisa diaplikasikan untuk keperluan berdua.

 

4. Bicarakan berdua

Sesungguhnya, tak ada ciri khusus desain interior kamar untuk pasangan muda. Anda dan pasangan cuma perlu bicarakan hal ini berdua, di mana menyimpan almari, di mana menyimpan laci dan yang lainnya.

Bedakan pembenahan dikala Anda masih lajang dan mempunyai pasangan. Saat masih lajang, mungkin Anda boleh merapikan layak dengan harapan Anda, melainkan kini Anda telah mempunyai pasangan dan semestinya menyesuaikannya dengan pasangan.

 

Sumber: http://gemaintermulia.co.id/