https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 26 207 1927611 kantor-baru-facebook-tak-sediakan-makanan-gratis-G5sL6KcybQ.jpg

https://servio.co.id/virtual-office-jakarta-selatan-murah/ – Bagi beberapa karyawan teknologi, menerima makan siang tidak dipungut bayaran yang sudah disediakan oleh pihak perusahaan ialah sesuatu hal yang umum. Tapi hal ini tampaknya berbeda untuk kantor baru Facebook.

Saat perusahaan Facebook membuka kantor barunya di Mountain View, California, pada musim gugur kemarin, perusahaan itu melarang pihaknya untuk memberikan makanan tidak dipungut bayaran yang dimasak oleh koki untuk seluruh karyawannya.

Kota Mountain View merupakan salah satu kota di Silicon Valley yang ialah markas perusahaan seperti Google, sesudah pada 2014 melegalkan kebijakan pengendalian makanan tidak dipungut bayaran. Tata hal yang demikian berlaku untuk seluruh karyawan Facebook yang memiliki karyawan sebanyak 2.000 orang.

Google menyediakan makanan tidak dipungut bayaran untuk karyawannya di sebuah cafe dan itu tak akan berakibat oleh undang-undang perusahaan teknologi yang tak menyediakan makanan tidak dipungut bayaran. Ini mungkin ialah beberapa regulasi kecil yang disorot pada sebuah perusahaan teknologi besar.

Sementara itu, meski perusahaan teknologi sudah menyediakan profesi dengan upah yang tinggi, mereka juga menaikkan harga rumah yang menyebabkan seluruh karyawannya mengalami sedikit frustasi akan seluruh undang-undang yang ada.

“Banyak perusahaan yang tiap pekerjanya cuma mempunyai perekonomian yang cukup, namun cuma dikasih makanan jamuan saja oleh perusahaan,” kata Supervisor San Fransisco, Aaron Peskin.

Baru membantah regulasi pemberian makanan tidak dipungut bayaran juga mulai banyak dicontoh oleh beberapa perusahaan di San Fransisco.

Sebuah undang-undang baru yang diusulkan oleh dua Member Dewan Pengawas Kota yang juga melarang adanya cafe yang menyediakan makanan tidak dipungut bayaran di tiap gedung kantor.

Regulasi ini diwujudkan untuk mencegah karyawan meninggalkan kantor terlalu lama dan mewujudkan bisnis ini menurun, member dewan John McAlister mengatakan terhadap Mountain View Voice pada permulaan tahun ini.

 

 

Info Lainnya : https://servio.co.id/sewa-kantor-murah-jakarta-selatan/